Selamat Datang Garong

Akhirnya Garong datang. Thanks buat Diko, teman kostku dulu yang dah bela-belain ngirim Graong dari Semarang ke Jakarta pakai kereta. Hehehe walaupun pas ngambil paketnya tetap aja dikenakan biaya liar Rp. 10.000 buat uang rokok.

image Btw, aku sebenernya gak suka kucing. Tapi entah kenapa, suatu hari yang terik tiba tiba mengidamkan kucing. Kenapa gak suka kucing? Pertama, kucing adalah binatang yang bisa byang air besar dan kecil. Lho memang apa salahnya toh semua hewan gitu kan? Hmmm, kalau diliat track recordku memelihara binatang, aku cenderung memilih peliharaan yang BAB dan BAK minimalis. Contoh ular, makannya jarang, poopnya jarang, dan ular cuma bisa Poop gak bisa BAK. Lalu burung, burung juga cuma bisa POOP.

Kesimpulannya adalah aku lebih senang memelihara hewan yang memiliki Kloaka, bukan yang memiliki anus dan saluran kemih, hehehe. Kedua, kucing binatang berambut. Beda lho ya antara berbulu dan berambut. Lho burung kan berbulu? Iya, tapi memelihara yang berambut pasti lebih susah. Shampoin lah, mandiin lah, belum lagi kalau rambutnya terpapar eek dan pipisnya,, hadeeh riweuh euy. Ketiga, kucing punya cakar dan taring. Lho burung kan punya cakar dan ularkan punya taring? Iya, tapi kucing punya keduanya. Aapalagi mamalia, kalau dia kena PMS gimana? Dia punya dua alat mematikan tersebut buat menyerang tuannya yang coba-coba ganggu😀

Garong dah beberapa hari ada di rumah. Dan lumayan menguras Anggaran Pendapatan dan Belanja Rumah kami. Beli pasirlah, makanan, dan ke petshop buat mandiin badannya yang udah mulai bau. Kalau untuk urusan mandi sepertinya akan menjadi pertama dan terakhir kalinya dia ke Petshop. Karena kami dah komitmen akan memandikan Garong dengan tangan kami sendiri. Untungnya Garong lucu dan jinak.Seluruh orang rumah senang dan gak terlalu keberatan. Yang keberatan sepertinya cuma dua makhluk saja. Siapakah mereka? Siapa lagi kalau bukan Lory dan Alby, dua burung paruh bengkok yang membuat suasana rumah kami seperti taman burung. Berisik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s