Skripsi oh Skripsi!

Yaps, setelah tertunda gara-gara ikut Ekspedisi Khatulistiwa selama 4 bulan, kini saatnya kembali pada tanggung jawabku kepada diri sendiri, orang tua, bangsa dan negara. Menyelesaikan kuliah yang sudah berjalan lebih dari 4 tahun, dan menghabiskan subsidi rakyat Indonesia *maaf ya,,, saya berjanji akan segera menyelesaikan masa studi saya di kampus ini.

Skripsiku kali ini mengenai psikologi pendidikan, tentang tes psikologi. Ngambil subjeknya pun harus menyesuaikan dengan momen. Sekali lewat, maka akan molor berbulan-bulan. Instansi penyelenggaranya pun bukan main-main. Surat perijinan harus clear dan harus menerangkan sejelas-jelasnya maksud tujuan penelitian yang aku buat.

Setelah ada dalam proses ini saya menyadari enaknya menjadi seorang peneliti. Meskipun saya agak keteteran juga ngerjain skripsi ini, tapi kalau dilakukan dengan antusias rasanya kok gak ada beban ya. Untunglah saya mendapat dosen pembimbing yang baik, serta selalu berurusan dengan tata usaha fakultas yang cekatan J.

Kini saya mohon doanya kepada pembaca sekalian agar saya selalu diberikan kelancaran, agar penelitian yang saya lakukan berkualitas, saya tidak peduli dengan keribetan yang ada, saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Jogja memang sangat nyaman, namun saya harus segera menyudahi agar bisa memberikan pengabdian di wilayah lain

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s