Berlatih Sepatu Roda di Gedung Pusat

Istana kedua ku ini bernama Gedung Pusat UGM. Tempat yang sangat indah di kelilingi pepohonan yang rindang membuat sangat nyaman untuk berolahraga. Salah satunya adalah sepatu roda mengingat jalan di sekitar gedung ini yang cukup halus.

Setelah sekian lama bermimpi jadi atlet sepatu roda inline😀 :D*mustahil gak sih? akhirnya aku membeli sebuah sepatu roda yang kualitasnya boleh dikatakan cukup untuk seorang pemula (setidaknya bisa ngeso). Tokonya ada di jalan Gejayan, tidak jauh dari Pasar Demangan. Setelah ku beli langsung aku praktikan di Gedung Pusat, karena lokasi ini cukup sepi. Hehehe kalo jatuh diliatin banyak orang kan pasti malu juga.

Pertama kali memakai, langsung kepikiran ternyata susah juga ya. Apa lagi ini yang jenis inline, alias satu baris roda di setiap sepatunya. Untuk seimbang saja, membutuhkan waktu yang lumayan. Akhirnya sudah bisa melangkah, melangkah dan terus melangkah, Bruuuk. Yeaah jatuh pertama kali dari sepatu roda. Hahaha menyenangkan juga ya. Baru lima menit keringat mengucur deras, padahal baru sekitar 5 meter melangkah tapi sudah seperti lari 10 km.

Sudah 4 hari aku  latihan di waktu pagihari dan malam hari ketika Gedung Pusat sepi. Andai gedung ini manusia, dia pasti sudah terbahak-bahak melihat latihanku selama ini.

*Oh ya selamalatihan ini aku sama sekali tidak memakai pelindung tubuh apapun kecuali celana jeans dan jaket. Jadi jangan di contoh ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s