RAMADHAN YANG SUPER SIBUK

Ramadhan gak boleh ngeluh? Masak sih? Saatnya aku mau berkeluh kesah tentang apa yang kuhadapi ramadhan kali ini

Menjadi Mitra Disiplin (MD) PRK 2010

Mungkin kelihatannya enak, bisa marah-marah, keliatan galak, keren-kerenan di hadapan Maba dll. Makanya, yang ikut seleksi MD buanyak banget. Padahal jadi MD, Komdis, Sadis atau apapun itu gak boleh main-main lhoo. Pengalaman waktu jadi Tim Jasnya Menwa, kita dituntut tampil sempurn, beri contoh so gak cuma asal ngomel aja. Belajar berbicara efektif dan beri kesan tegas, bukan galak/jahat. Kadang minder juga jadi MD, ngeliat maba yang bisa tampil prima, padahal diri sendiri belum tentu juga bisa kayak dia. Aku dah nyerocos berkali-kali “KAMI INI MITRA, NGGAK USAH TAKUT SAMA MD KALAU KALIAN BENAR”. Nah itu dia yang dihadapi Maba. Banyak yang gak percaya diri sama apa yan telah mereka perbuat. Setiap ketemu MD cemberuuuut mulu. Tapi kalo yang megang tim lain, ceria dah wajahnya. Eleuh-eleuh..

Menjadi Burung Hantu

Sejak tinl di asrama, pola hidupku berubah drastis. Waktu tidur berkurang sehingga gak maksimal menjalani kegiatan. Kalau sebelumnya aku masih punya waktu untuk istirahat, olahraga tiap pagi dan sore. Sekarang boro-boro. Ngantuk mulu siangnya…dah ah curhatnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s