Omong Doang

Nggak tau kenapa,,tiba-tiba aku kalap banget. Antara sedih, marah, kecewa ya jadi satu gitu. Hmmm permasalahannya adalah aku gak pernah latihan,,lalu aku dibilangin “OMONG DOANG”. Owh sebetulnya gak papa sih, malah dikritik seperti membuatku mungkin lebih baik. Tapi yang aku kurang berkenan mereka gak secara langsung menyampaikan ke aku. Aku sendiri tau saat chatting dengan salah satu alumni.

Ya gak papa lah aku dibilang omdo, emang akhir-akhir ini aku gak pernah dateng latihan.  Mungkin aku lebih cocok jadi penonton daripada pemain. Toh jujur aja, aku emang bukan siapa-siapa disana. Mungkin boleh tanya sama mereka “siapa yang paling cepat pulang setelah latihan?”, “siapa yang paling nyusahin saat latihan?”, “siapa yang paling lemot nerima materi?”, “siapa yang suka nyendiri waktu latihan?” hehehehhe tau lah jawabanyya siapa😀

Tapi apapun perlakuan kalian terhadap ku,,aku tetap cinta Unit, aku tetap bangga pernah menjadi unit, aku tetap senang pernah menjadi anggota unit. Aku gak pernah bosan menonton video rekaman kalian waktu GPMB, meskipun aku sendiri tidak pernah melihat rekaman video penampilan saat aku menjadi pemain.

2 thoughts on “Omong Doang

  1. orang boleh ngomong apa..
    kalo ga pengen ada omongan kaya gtu lagi,,,dateng latian donk..hehehe…
    taun ini GPMB lohh….🙂
    denger2 trumpet masih butuh player lohhh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s