Cukup Menyenangkan Bersepeda di UGM

Masih narsis-narsisnya nih punya sepeda baru hehhe. Akhirnya terkabul juga doa ku agar seteah lebaran punya sebuah sepeda yang akan mengantarku ke segala tempat di Jogja. Sepeda ini yang nantinya akan meringankanku dalam menjalani kegiatanku di  kampus UGM seperti latihan marching band, ke mako, ke GC, ke LM dll setelah sekian lama berjalan kaki, dan ini cukup melelahkan.

Ternyata kebijakan membuat portal yang dilakukan oleh pihak kampus tidak terlalu berpengaruh terhadap para pengendara sepeda. Bahkan boleh aku katakan kalau pengendara sepeda justru mendapat kemudahan, karena disetiap pintu jalan yang ditutup pasti ada celah untuk pejalan kaki yang bisa dilalui oleh sepeda, namun tidak bisa dilewati oleh sepeda motor. Hasilnya, sepeda tidak perlu memutar-mutar untuk mencapai suatu tempat di kampus.

Tapi ada yang masih jadi kendala nih. Sebagian besar jalan di kampus UGM tidak diaspal, tapi masih menggunakan blok-blok. Nah aku sih kurang tau apa berpengaruh terhadap kondisi sepeda, tapi kok ya aneh gitu, sifatnya juga merusak nih.

3 thoughts on “Cukup Menyenangkan Bersepeda di UGM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s