Jogging Di GSP UGM Dalam Suasana Berkabut

Tebalnya Kabut Membuat Gedung Grha Sabha Pramana UGM Terlihat Samar-Samar Dari Kawasan Boulevard

Tebalnya Kabut Membuat Gedung Grha Sabha Pramana UGM Terlihat Samar-Samar Dari Kawasan Boulevard

Dalam beberapa hari ini pagi di Yogya tidak begitu cerah, namun hanya pada saat antara jam 5-jam 6. Saat itu suasananya sangat dingin dan membuat orang malas mandi. Karena dari kemarin pagi sampai sekarang pagi belum mandi, mau gak mau harus mandi salam keadaan dingin kayak begini. Waah bisa hypothermia nih, mau jogging tapi males banget, sepatu lagi di cuci dan kalo gak pakai sepatu nanti bisa kena beling.
Akhirnya aku nekatin aja lari-lari seadanya. Tapi udara dingin membuat keringatku malu-malu keluar, padahal sudah 8 kali putaran GSP ditambah 4 kali putaran Boulevard. Wah ada trouble nih sama badanku, tapi setelah 3 kali sprint di GSP, keringat mulai bercucuran dan terasa lebih hangat.
Jadi deh mandinya,,,hahahaha

One thought on “Jogging Di GSP UGM Dalam Suasana Berkabut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s