Memanfaatkan Waktu istirahat Latihan

Kebanyakan temen-temen waktu istirahat latihan marching band sihpada makan. Heheheh mungkin cuma aku yang masih sempat-sempatnya ngenet di gedung pusat. Heheheh, maklum sekarang lagi banyak tugas jadi waktu yang ada harus dimanfaatkan buat ngumpulin data.
Kalau sebelum ujian biasanya setelah apel istirahat, aku ngacir ke Kopma UGM, beli susu bantal, dan ke Perpustakaan UGM deh. Lumayan bisa baca buku walaupun kepepet.
Sebetulnya aku sih pengen banget buat gabung sama temen-temen, makan bareng gitu. Tapi ya apa boleh buat. Lagi pula aku gak laper-laper amat hari ini. Hmmmm, warung SGPC deket kostan ternyata emang uenak abis. Selain murah juga mengenyangkan. Sayangnya warung itu bukanyya jam 9 pagi sampai sore. Jadi aku makan disana hanya pas makan siang aja.

Hmmm masih ada waktu neh, manfaatin aja ah. Browsing yuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s