A Thousand Miles (lagu kenangan)

Lagu yang dinyanyikan oleh Vennesa Carlton ini mengingatkanku pada banyak hal. Lagu ini pertama kali ku kenal waktu kelas 2 SMA. Masih ingat, yang ngirim filenya dari HPnya Lutfi lewat bluetooth ke HP aku. Waaah kalo denger lagu ini pengen nangis rasanya, mengingat kehidupanku masa lalu sangat lah tragis.

Halah, tragis apaan toh mas, wong Cuma ditinggal dia aja kok

Dia itu berarti banget tau, dan sekarang udah gak bisa lagi ketemu ma dia. Huuuh kalo denger lagu ini, jadi keinget aku belain naik kereta Jakarta-Bogor Cuma buat berharap ketemu dia, aku bela2in uang sakuku habis buat ongkos. Hmmmm, sedih juga kadang. Sebetulnya buat apa sih ketemu dia, lha wong dianya yang mutusin kontak dengan ku. Tapi aku ngerasa beda aja, aku merasakan sesuatu yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata tentang si dia. Huffff, tapi gak papa, dia juga yang bikin aku semangat supaya aku sukses. Ketika aku sukses mudah-mudahan dia tau kalau aku pernah dikenalnya.

Lagu ini juga mengingatkanku dengan transJakarta. Hehehe demi sebuah kenyamanan, aku bela-belain nunggu sampai larut malam supaya bisa duduk dan dalam keadaan sepi. Ketika itu nunggu bisnya sambil berdiri. Hehehe duuuh, aku jadi pengen nangis bener.

Coz you know I walk a thousand miles

If I could just see you

If I could just hold you

To Night

2 thoughts on “A Thousand Miles (lagu kenangan)

  1. KIP! says:

    dududu,, lagi `mellow mode: ON` neh ceritanya..? hoho,,

    btw,, bukannya yang nyanyi tu namanya Vanessa Carlton yak..?? bukan Vennesa….??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s