Karpet Baru, Semangat Baru

Karpet Baru

Karpet Baru

Karpet lama

Karpet lama

Hehehe, setelah lama dimimpikan akhirnya keinginanku mengganti karpet dikamar kost ku tercapai sudah. Hmmm hari Selasa lalu aku membeli sebuah karpet dari bahan plastik dengan motif papan catur. Motif ini baiku keren banget karena mempunyai efek psikologis juga, yaitu kamar terlihat lebih luas,

Hohohoo beneran gak yah berefek kayak gitu, terus karpet yang lama bagaimana?

Nah karpet yang lama masih ada kok di kamar. Soalnya karpet yang baru aku tumpuk diatas karpet yang lama. Soalnya kalau Cuma karpet baru aja, nanti kerasa keras kalau buat duduk. Rencananya karpet yang lama mau aku kasih si Irfan, tapi karena karpetnya mbrudul dan sudah gak begitu layak buat dipakai jadi karpetnya tetep di kost aku aja. Karpet ini aku beli seharga Rp 30.000 lumayan murah.

Permasalahan yang paling berat waktu aku memasang karpet baru ini. Soalnya aku mengangkat lemari dan meja belajar ke atas kasur supaya karpet bisa terpasang dengan rapi. Padahal waktu itu mepet banget sama latihan marching band. Tapi akhirnya karpet bisa terpasang meskipun dengan mandi keringat.

Dengan karpet baru ini, debu jadi mudah dibersihkan dan kamar jadi terasa lebih dingin. Hehehe mudah-mudahan karpet baru ini membuat aku lebih semangat dalam belajar, soalnya suasananya jadi lebih nyaman. Hehehehehehehe.

3 thoughts on “Karpet Baru, Semangat Baru

  1. KIP! says:

    smangad,, smangad..!!!

    paling nggak,, kalo UGM akhirnya ikutan GPMB taon depan,, kamu udah bisa jadi trumpet 1 or screamer deh… amien..!!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s