Keberuntungan Malam Ini

Huhuhuhu, uangku hampir habis nih, hanya tinggal rp 2.500 itupun untuk makan besok. Padahal kiriman baru datang besok, kalau papa telat ngirim bisa bahaya. Kalau telatnya sehari sih gak apa-apa. Lha kalau 2 hari atau lebih bisa mati kelaparan aku. Apa lagi aku orangnya malu untuk ngutang

ehm ehm sama arini kayaknya masih utang seribu, sama tyas masih seribu lima ratus

AKhirnya aku berusaha merogoh semua kantong di celana maupun di baju dengan harapan aku bisa menemukan uang yang mungkin tertinggal. Semua pakaian kotor sudah aku geledah namun hasilnya nihil. Sekalipun ada hanya satu koin pecahan 100 gelo. Dah putus asa, padahal aku lagi pengen banget beli bubur kacang hijau. Uuuuuh menyebalkan, akhirnya aku putuskan beli kacang hijau karena aku yakin kalau papa gak mungkin telat ngirimnya. Aku ngambil celana pendek warna biru yang udah bersih tapi belum diseterika. Aku merasakan sesuatu seperti kertas yang sangat tebal. Aku berpikir tidak mungkin ini uang, karena terlalu tebal. Tapi setelah aku buka…

Wuaaaaaah berlembar-lembar uang kertas yang salah satunya berwarna merah. Alhamdulilah , ternyata aku meninggalkan uang sekitar Rp. 14.000 di celana pendek biru. Akhirnya rencana beli bubur kacang hijau tercapai sudah. Karena masih lapar akhirnya aku juga makan nasi telur plus brownis. Hehehhe, akhirnya aku tidur dengan rasa kenyang. Terima kasih ya Allah

9 thoughts on “Keberuntungan Malam Ini

  1. pertamaxxx…..asyik…
    wah pengalaman kita ga beda jauh sesama anak kos, hehe…aku juga malu banget ngutang, even itu teman dekat aku..hehe…

    salam kenal ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s