Sabtu Yang Sibuk

Di awali pada pagi hari, akhirnya aku dapat menemukan lokasi ngehotspot yang lumayan enak. Dimanakah itu? Yap Gedung Pusat Sayap Selatan. Hahahaha

“dasar pemburu hotspot”

Ya biarin namanya juga mahasiswa, kalo ada yang gratis, ngapain bayar. Tapi kalo keterusan begini juga gak baik-baik amat sih. Bikin kaki pegel. Terus, aku ngambil foto di Jalan Prof. Yohannes. Ternyata di Jogja itu gak ada tempat foto yang langsung jadi. Semalem kata mas-masnya kalau mau nunggu jam 9 baru jadi. Padahal aku tanyanya waktu itu jam 7, kebangetan banget.

“ngomong-ngomong soal itu, aku ada tebakan, orang apa yang paling bodoh sedunia? jawabannya nanti ada yang paling bawah”

Akhirnya foto dapat ku ambil, tapi tunggu. Kok ada foto 2×3 hitam putih? Astaga, mas-masnya salah. Harusnya foto 3×4 hitam putih, dibungkusnya juga ada tulisan 3×4 hitam putih. Ah yaudah lah. Toh foto-foto ini buat melengkapi berkas-berkas buat diksar Menwa. Biarpun agak tegas, ternyata Menwa itu toleran lho.

“toleran apa? waktu kamu jalan pakai celana bolong di selangkangan yang bikin CDmu keliatan di depan RS Sardjito sampai Lembah UGM, apa kamu dikasih kesempatan buat ganti celana?”

Setelah ke markas, aku langsung cabut ke kost. Buat ngambil bambu dan yeahh, inilah pertama kali aku ikutan latihan terpadu. Latihan dari jam 10 pagi sampai 4 sore, tapi nanti jam 3 aku ada latihan juga di menwa. Di LT ini aku pertama kali memainkan trumpet bersama seluruh section (PIT, CG, Battery, Hornline). Keren juga latihannya.

Jam 4 aku latihan menwa di Lembah UGM. Dalam latihan ini kita diajari menggunakan kompas, navigasi darat, dll.Wuaaah hari yang melelahkan. Tapi ilmu yang aku dapat banyak banget.


“jawaban untuk tebak-tebakan di atas: tukang foto. Yaiyalah kamu tanya aja 3×4 berapa bang? gak mungkin jawabannya 12, pasti 3.000 atau 4.ooo. Bodoh ya?”

6 thoughts on “Sabtu Yang Sibuk

  1. mana buktinya..?? katanya mo lempar pake bambu..?? yang ada kau tak kerjain kemaren.. wkekekeke,, *emang enak disuruh duduk di antara semak2 setinggi lutut itu…? ahahaha*

  2. heh,, yang mana dulu yang nuntun kamu..?? gak cuman aku kok.. huhuhu..

    tapi,, bau badanmu juga lebih menyengat kok.. yakin banget dah..! huff,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s