Pengalaman Research Camp (RC) Gama Cendekia

Ke Pasar Demangan lagi (14 Februari)

Udah dua hari ini aku pergi ke Pasar Demangan beli logistik buat RC. Lumayan capek sih, pagi-pagi jalan kaki ke Demangan kira-kira 1 km. Tapi hari ini lumayan cerah, gak seperti kemarin, aku nyaris kehujanan.

“betul banget, hehehe kalo telat 5 menit aja pasti dah basah kuyup tuh kemarin”

Untuk kali ini aku belanja sayur bayem aja dan tempe.

“mau ngirit yah mas? Kok gak ayam kan enak?”

Endyasmu athos, duit dari mana beli ayam? Mbobol ATM?

Calon Peneliti pun bisa ‘ngaret’

Barang-barang yang aku bawa lumayan banyak. Ada tas punggung, plastik yang isinya logistik dan tikar. Aku berangkat dari kost sekitar jam enam lewat lima belas menit. Pas aku dah sampai di Gedung Pusat UGM ternyata hampir belum ada yang dateng, selain beberapa orang panitia. Wajar lah, belum setengah tujuh teng. Tapi waktu terus berjalan hingga jam setengah tujuh lewat lima belas menit masih banyak yang belum dateng. Jam tujuh kurang sepuluh menit Si Dhea (temen kelompok aku) dateng dengan becak, dan OMG, dia bawa buanyak banget barang. Makanan dan kompor.

“wah bersyukur wan, dia bawa banyak makanan”

Iya sih, tapi tetep aja aku gak enak, wong namanya juga camp, harusnya bawa makanan seadanya. Ujung-ujungnya repot bawa barang sebanyak itu. Akhirnya kita berangkat pukul 08.45, bayangkan ngaret berapa

jam? Tau gini mending tadi olahraga dulu deh fiuuuh sumpah ngeselin abis.

Di sinilah kita menginap waktu Research Camp
Di sinilah kita menginap waktu Research Camp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s