Akhirnya Sampai Juga di Yogya

Setelah melalui perjalanan yang melelahkan, bayangkan kereta Progo telat 15 menit dah gitu nyampenya jam 7 pagi lebih. Udah gitu pas naik bis jalur, mas sopirnya tuli banget. Udah ngetokin atap bis (tradisi kopajaers) di depan Maskam masih belum berhenti juga. Baru berhenti pas di depan Fakultas Filsafat UGM. Aduh turun lagi donk ke kostan.

Sampai di kostan aku langsung nyuci baju yang udah kutinggalin selama liburan. Ugh baunya minta ampun. Dan yang bikin senang (atau sedih?) aku lupa bawa kura-kura. Yess akhirnya gak ada kerjaan ganti air lagi. Horeeeeeee. Setelah nyuci, aku langsung ke markas Menwa UGM, buat ngejar materi yang ketinggalan selama aku liburan. Dan parahnya lagi, bukannya aku diajarin materi-materi itu malah aku dikasih bonus lari sepuluh kali boulevard UGM sama senior. Berikut percakapan yang masih aku inget:

Senior : Ok sekarang kamu lari di putaran pertama aja. Kamu bisa berapa?

Aku : Owh waktu tes jasmani aku kuat 7 kali di putaran kedua

Senior : Ya sudah kamu lari di putaran kedua sebanyak 10 kali

OMG, kenapa aku bilang di putaran kedua segala, itukan lebih panjang dari putaran bertama malah dari kemarin belum makan dan selama di kereta gak bisa tidur, masak disuruh lari sebanyak itu? Ugh akhirnya dicoba dulu aja. Sampai putaran ketujuh bisa terus lari setelah itu lari campur jalan. Akhhhh capek juga.

Setelah itu senior nyuruh kami buat nyukur rambut ala taruna. WHAT?? I dont like their hair style. Gak banget deh cukuran ala tentara. Huh pasti senior nih lupa sama janjinya, kalo Menwa gak bakal kebanyakan memakai unsur-unsur militernya. Menurut aku sih gak papa botak biasa, tapi plis deh jangan kayak taruna yang ada kuncupnya gitu ah. Males banget. Gak ada keren-kerennya.

Akhirnya aku relakan rambut ku dipotong ala taruna. Huhuhu . bakal pake topi terus nih tiap hari.

5 thoughts on “Akhirnya Sampai Juga di Yogya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s