Hari Ini Kayaknya Aku Apes Banget

Abis pulang dari PPTIK tepatnya di jalan sebelah timur Grha Sabha mau ketabrak mobil, ck ckc ck. Tuh sopir gak liat apa orang seganteng dan sebersinar diriku. hohhoo. Trus setelah luput dari tabakan mobil, sekarang gantian motor yang mau nyalip mobil tadi hampir nyrempet. Ya ALLAH dosa apakah aku? APa karena aku ngeledekin mahasiswa Biologi angkatan tua yang tadi chat sama aku? Kenapa harus aku? Harusnya dia. Hohohooo

Keapesan ku itu belum berakhir. Di kantin nunggu makanannya lama banget. Dah gak sabar, terpaksa ninggalin bangku and berusaha ngambil makanan itu dikantin. Pas balik bawa makanan, eh tempat duduknya dah ditempatin. Dasar mahasiswa gak tau diri. Bukannya minta maaf pake nampang muka gak berdosa. Sambil nelen makanan pula. Ya Allah, untung aku gak nyiram dia pake es jeruk yang umayan dingin itu. Hmmm Terpaksa makan di teras gedung F. Udah berakhir? Belum bos. Karena gak fokus sama yang aku pegang di tangan kanan. Akhirnya kuah kupat tahu yang super pedes itu tumpah ke celana. Untung gak kena bagian itu. Heheheh. Berakhir kan? Beluuuuuuuum. Ada bangku nganggur, eh pas didudukin basah. Gak taunya kata penjaga kantin, itu bangku buat melindungi sayur yang ada di bawahnya. Huffff. Berakhir. Ya betul BERAKHIR>

One thought on “Hari Ini Kayaknya Aku Apes Banget

  1. anginbiru says:

    wakakakakaaakakkakakaka,,,

    kualat tuh namanya..!! eniwei,, kenapa gitu sosokku dibawa2 di postingan ini..?!?! huff,,

    oya,, setauku kalo wajah bersinar tu putih deh,, bukan item..!! ahahahhaa,,

    *kabur yang jauh..!!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s