Ku Putuskan Pulang Hari Minggu

Setelah ujian selesai mau pulang aja ke Jakarta. Soalnya kangen sih sama si Agil. Pasti dah nambah gede dia. Terus kangen mau makan buah sepuasnya. Kangen sama komputer tua (dah usang deh pokoknya). Kangen sama Warnet Prima yang super lemot itu. Dan kayaknya mau maen-maen ke Monas deh. Hmmm. Trus ngapain lagi ya

Kapan pulangnya? Hari Minggu aja deh bareng si Fajar. Padahal dah niat mau Sabtu aja. Huuh dasar tuh orang. Ini kali kedua naek kereta ekonomi dari Jogja ke Jakarta. Lumayan enak, dan kalo malem gak terlalu beda sama kelas bisnis. Hmmm yang ditakutin cuma pengamen kasar sama copet. Secara bawa laptop.

Ya udah deh doakan semoga selamat di Jalan.

Amien-amien

6 thoughts on “Ku Putuskan Pulang Hari Minggu

  1. eh,, jangan salah..!! penghuni biologi mah udah kutaklukkan semua..!!

    nah,, walo di purna pohonnya dah tumbang,, tapi masih ada beberapa yang jadi markas mereka.. jadi,, ati2 aja kalo lagi latian di purna… huahahaha,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s