Pelantikan Gama Cendekia

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa dilantik menjadi anggota Gama Cendekia, yaitu sebuah unit kegiatan mahasiswa (UKM) di UGM yang kegiatannya berupa penalaran dan pengkajian interdisipliner. Pelantikan ini dilakukan hari Minggu, tanggal 30 November 2008.

Saya sendiri sebenarnya sudah telat mendaftar UKM ini, tetapi tidak sengaja membaca salah satu kertas pengumuman yang terpampang di salah satu sudut Fakultas Psikologi. Tanpa pikir panjang, saya langsung mendaftar UKM ini melalui SMS.

Yang sangat disayangkan adalah Gama Cendekia atau biasa kami sebut GC tidak memiliki sekretariat yang tetap. Sehingga ketika diadakan perkumpulan atau diskusi semua anggota GC, tempatnya selalu berpindah-pindah dan membingungkan. Tapi rasanya, semangat telah merasuki jiwa kami (Caeeeelaaaaaaah) sehingga di mana pun tempatnya, saya akan terus ikut di UKM ini.

Oh iya saya juga dapet reward dari senior sebagai anggota teraktif (maksudnya datang paling awal dan paling kritis bertanya). Mau tau rewardnya??? Yaitu sebuah Pot Hidroponik dengan isi jelly dan sebuah pohon yang imut.

One thought on “Pelantikan Gama Cendekia

  1. heri says:

    wah dah lama nih ga lirik blog mu, tambah banyak aja, buat sekarang blom kubaca tapi lain kali paasti bakal kubaca lengkap deh!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s