RASA ITU MASIH TETAP ADA?

Sebuah pertemuan yang membuatku seperti ini. Ambisius menjadi seperti dirinya. Selalu berjalan dan berjalan untuk mencarinya. Bahkan tiga tahun telah berlalu rasa itu masih tetap ada. Rasa yang membuatku sangat tersiksa jika mengingatnya.

Mengapa pertemuan itu harus terjadi kalau membuatku kacau seperti ini? Mengapa ia tega memutus kontak dengan ku? Padahal ia berjanji untuk menemuiku suatu saat. Mengapa……….Aku sudah menolongnya, meski aku sama sekali tidak mengharapkan pamrih sedikitpun darinya. Yang aku inginkan hanyalah menjaga agar tali silahturahmi ini tetap tersambung.

Ya Allah apa hikmah dibalik semua ini? Sungguh aku akan mencari kemanapun ia berada. Ya Allah berikan aku jalan untuk menemuinya, sekali lagi. Meski hanya berjabat tangan, meski hanya mengatakan ’hai’. Ya Allah apakah aku terlalu lunak, hingga bisa memasukan orang-orang yang sekilas ku temui ke dalam hatiku yang paling dalam? Ya Allah, berikan aku kekuatan menghadapi semua ini. Ya Allah, aku ingin menjadi orang yang besar, orang yang bisa dikenal orang termasuk dirinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s