ULAR DIPONG (Blood Phyton)

Yeee akhirnya cita-cita gw punya uler tercapai hehehehe. Awal ramadhan ini gw kedatangan penghuni baru di kost gw, setelah ada kura-kura brazil, sekarang ada uler python. Tapi tenang aja masih kecil kok dan jinak banget. Wah seneng sene

ng banget deh.

Uler ini gw beli dengan harga Rp. 330.000 (termasuk kandang dan seekor tikus putih kecil sbagai makanannya) di Pasar Ngasem Yogyakarta. Mahal ya kayaknya tapi gak papalah namanya juga hobi. Dan satu penghuni kostan gw belum ada yang tau kalo gw miara uler. Kao mereka tau bisa bahaya nih apalagi kalo sampe yang punya kost tau. Widiiiiiiiihhh serem ah bayanginnya.

Tapi uler ini belum mau makan, jadi tikusnya masih ada deh. Gw malah lebih risih makanannya daripada ulernya. Hehehehehe. Seneng seneng.

19 thoughts on “ULAR DIPONG (Blood Phyton)

  1. sesamapecintaular says:

    waduh segitu sih masih murah aku beli ular yang sama 500ribu belum termauk tetekbengeknya!!! tapi ga pa2 namanya juga udah cinta uang bukan masalah bener ga mas?? mas ularku koq ga mau makan ya?? Kasian tau malahan makanannya mati sekarang!!! gimana supaya ularku mo makan masak diminumin temulawak,kunir, ma jahe supaya nafsu makannya bertambah!! HELP!!!

    • heheh betul namanya hoby sih gak masalah berapapun uang yang keluar.
      Ular kamu gak mau makan? Jenis ular kamu apa?
      Kalau ular dipong macam yang aku punya, memang agak susah ngasih makannya. Pertama dia akan makan jika kondisi kandang sangat mendukung. Seperti kelembapan yang cukup, ada air, suasanya gelap atau remang remang dan pastikan ular jangan sering dipegang atau dibuat stress. Kalau jenis ular sanca batik sih setau aku cukup rakus. Selamat mencoba ya
      Sayangi peliharaanmu. Okeee

  2. meindra says:

    mas,
    aku punya ular sama kayak mas
    umure masih 2 bulanan.
    masih anakan gitu,
    emang klo dipong gak boleh sering dipegang to mas,
    \klo bisa tolong kasih tips2 yang harus diperhatikan.

  3. m rasul says:

    emang bgtu..gw jg br dpet dipong harga 250 rb d pameran reptil lpangan banteng.ampe skrang jg blm mau makan dah 2 kali gw ksih pinkis tp msh aja dia puasa ramadhan ha..ha..

  4. harry09 says:

    wahaha, sifat dipong tu mang penakut n gmpang strezz, skali’a strezz ga makan bsa smpe mati. . .lbh baik jgn dlu d pgang2 biar dy adaptasi ma lingkungan’a dlu. . .
    klembaban kndang jg hrus d jg dn jgn terlalu lembab sering flu,
    sdiain tmpt air yg gede dlm kndang, soal’a dipong suka bgt berendem bro. . .

  5. zie says:

    aq seorg cw pecinta uler..pernah miara uler 2 tp akhrnya mati krn ga mau mkn..aq pngn lg miara uler,slh duanya dipong,tp cowo aq ngelarang..
    pnya masukan ga wat aq???

  6. Akbar Assidiq says:

    Bos aku punya dipong neh baru 3 hari ane bli umurnya 4 bulanan tapi kok gak mau makan yah??
    Bantu dong bos..
    Klo ada yg bsa bantu sms yah d nomer
    08971524832
    Mohon bantuannya yah ane pusing nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s