ALASAN GW MEMILIH UGM

Biarpun UGM dikenal dengan kampus mahal, kampus ndeso bahkan kampus prostitusi (hahahaha kurang ajar) gw tetep milih UGM. Mau tau alasannya? Check It Out:

  1. UGM bagi gw kampus kerakyatan, kampusnya menyatu dengan masyarakat Yogya. Kampusnya milik seluruh rakyat Indonesia. Bahkan jalan kampusnya terbuka bagi umum (tapi denger-denger UGM bakal nutup Jalan Kaliurang)
  2. Yogyakarta kota yang tenang. Namanya juga kota pelajar, ya hawanya hawa belajar. Masyarakatnya juga ramah-ramah. Di Yogya gak ada pertarungan politik selevel daerah. Coz gubernurnya sultan yang gak bias di otak-atik kekuasaanya. Gak ada pilkada gubernur yang cuma bias bikin rusuh. Masyarakat Yogya patuh sama Sultannya (terbukti tahun 1998, gak ada fasum dan fasos yang rusak, soalnya Sulltan minta warga Yogya tenang, tetap mendukung reformasi tanpa kerusuhan)
  3. UGM masih tetep murah, buktinya biaya total gw masuk Fakultas Psikologi 12 juta aja itupun SPMA ke 2. Coba gw masuk UI, 16 juta, belom lagi buat ngekost. Hahahaha bisa jual rumah. Biarpun lewat Ujian Tulis, UGM masih tetep murah daripada UI lewat UMB
  4. Marching Band UGM, hehehehe sangar euy di GPMB 2007 kemaren. Inilah alasan kuat gw masuk UGM. Maklum Marching Band mania.
  5. Arini. Gw kesel sama dia. Orang kayak dia aja bisa masuk UGM, masak gw gak bisa. Hehehehehehe
  6. Deket Temanggung, tempat kelahiran gw
  7. Yogya Kota Pariwisata, mau ke Malioboro, Candi Prambanan, Borobudur, Keraton, deket kok.
  8. Biaya hidup Yogya murah, meskipun lama-lama agak mahal juga. Ya maklum lah. Harga BBMnya loncat mlulu seh.
  9. Pengen hidup mandiri, selama di Jakarta gw males banget, gw pengen ngerubah hidup gw supaya bisa mandiri. HehehhehehePengen bisa nyuci, negepel dan lain-lain.
  10. UGM universitas terbaik se-Indonesia taun 2007 menurut THES (Koran TIMES).

5 thoughts on “ALASAN GW MEMILIH UGM

  1. 1: setuju!
    2: engga ah, hawanya Yogya mah hawa panaaaass!😛
    3: gue masuk FH UGM total 11.800.000 udah termasuk SPP semester pertama dan jas almamater. Yay!
    4: gue pengennya masuk debat bahasa inggris ma gamelannya
    5: he? oke deh. gue kesel ma Aul. Orang kae dia bisa dapet Teknik UGM? Masa gue engga bisa masuk Hukumnya? Huehuehuee.. peace ah, ul..
    6: deket Solo, akar budaya gue
    7: setuju!
    8: setuju!
    9: setuju!
    10: katanya sih dalam kategori universitas bidang ilmu-ilmu sosial masuk 100 besar dunia…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s